Header Ads

Korea Selatan : 2 Kementrian Korut Merupakan Dalang Atas Pembunuhan Kim Jung-Nam



SOHAFY, Korea Selatan - Otak perencanaan pembunuhan Kim Jung-Nam yang merupakan saudara tiri dari Presiden Korea Utara, ternyata di lakukan oleh Kementrian Keamanan Negara, dan Kementrian Luar Negri Korea Utara.

Hal ini disampaikan oleh Anggota Parlemen Deputi Korea Selatan, yang menerima Laporan dari Badan Intelijen Dalam Negeri, ia mengatakan bahwa, kematian Saudara tiri presiden Korea Utara Kim Jung-Un didalangi oleh oleh Kementrian Keamanan Negara, dan Kementrian Luar Negeri Korea Utara.

Menurut laporan yang di terima oleh perwakilan Korea Utara bahwa, Empat dari Delapan tersangka pembunuhan Kim Jung-Nam, merupakan orang dari Kementrian Keamanan Negara, dan Kementrian Luar Negeri Korea Utara.

Sebelumnya, Para pejabat Korea Selatan dan Amerika Serikat Mengatakan bahwa, kematian Kim Jung-Nam berada di tangan  agen dari Korea Utara, di Bandara Internasional Kuala Lumpur pada 13 Februari lalu.

Namun Korea Utara menyangkal semua tuduhan tersebut.

Perlu diketahui, saudara tiri presiden Korea Utara  tewas karena diracuni , Saat sedang berada di ruang tunggu,  bandara Kuala Lumpur Malaysia.

REPORTER : Usamah M



No comments

Powered by Blogger.