Header Ads

Pasukan "IS" Mengepung Bandara Militer di Kawasan Deir Az-Zour



SOHAFY,Suriah - Pasukan "IS" berhasil mengepung bandara militer di kawasan Deir-Az-Zour, yang  berada dibawah kendali Pasukan Assad. Setelah melakukan serangan dari beberapa sudut dari arah Barat.

Menurut Media terpecaya menyatakan bahwa, "IS" memperketat cengkramannya, pada Traksi proyek perumahan, dan menunjukkan strategi barat kota tersebut, yang mengakibatkan pemisahan area kontrol Rezim Assad bagian barat untuk area timur Bandara militer dan mengisolasi sepenuhnya.

Adapun pasukan "IS" beberapa waktu lalu telah mendominasi berupa, Insinyur perumahan, Asuransi batalion, Koefision blok, Batu bata dan bagian pekerja dari  wilayah pusat penurunan pasukan Assad di wilayah tersebut.

Bentrokan ini terus berlangsung di bukit Talah Ar-Ruat, Parimeter Panorama, dan Jabal As-Sardah. terdapat pula bentrokan di sebagian besar wilayah dibawah kekuasaan"IS" terutama pada industri dan karyawan.

Lebih dari 11 warga sipil menjadi korban tewas di beberapa daerah di provinsi Deir Az-zour, serangan udara dan serangan artileri dari pasukan Assad yang sebagian besar difokuskan di kawasan Hamidiya, Ardhi, dan desa Muhassan.

REPORTER : Usamah M


No comments

Powered by Blogger.