Header Ads

Pertemuan Kwartet Diadakan di Paris Guna Membahas Gencatan Senjata di Aleppo




SOHAFY, Paris - Amerika serikat mengungkapkan tentang pertemuan yang akan dihadiri Menteri Luar Negeri seperti, Qatar, Jerman, Prancis, dan Amerika serikat. Yang rencananya akan diadakan pada akhir pekan ini, di ibukota Prancis yaitu Paris. Guna membahas cara-cara untuk menghentikan api peperangan di Aleppo.

Pertemuan tersebut terjadi di bawah tuntutan 6 negara-negara Barat, termasuk Prancis dan Amerika serikat, untuk segera menghentikan gencatan senjata di Aleppo.

Sementara itu Menteri Luar Negeri Amerika serikat "John Kerry" mengatakan, sebenarnya ia tidak memiliki niatan, untuk beroartisipasi dalam pertemuan multilateral yang berhubungan dengan situasi suriah jenewa, swiss tersebut. Tindakan tersebut akan menyertakan Rusia, untuk mengakui kegagalan Lavrov dalam diskusinya dengan Amerika serikat.

Menteri Luar Negeri Amerika Serikat "Mark Toner" mengatakan bahwa, pertemuan tersebut akan membahas tentang "mencoba menemukan cara guna tercapainya penghentian pertempuran di Aleppo untuk sementara waktu". Sementara itu ia juga menambahkan bahwa, John Kerry berada di paris sampai hari minggu besok, dimana ia akan bertemu dengan rekan - rekannya, di Qatar Jerman, dan Prancis.

Adapun negosiasi antara Rusia dan Resistensi di Ankara tersebut belum mencapai kesepakatan dalam desakan dari pihak Rusia, atas munculnya semua pejuang,yang dimana Moskow menganggap mereka sebagai Teroris. Dengan tidak adanya tekanan pada Rusia dari salah satu negara Regional barat.

REPORTER : Uze Mahdy


No comments

Powered by Blogger.