Header Ads

Pemerintah Kanada Menghentikan Bantuan Untuk Pengungsi Suriah di Kanada



SOHAFY, Kanada - Bantuan bulanan selama satu tahun yang dijanjikann oleh pemerintah Kanada kepada 25 ribu pengungsi Suriah akhirnya berhenti, karena bantuan diwilayah Kanada tersebut telah memasuki tahun kedua.

Dan Juga pemotongan bantuan bulanan untuk 5200 pengungsi Suriah di Toronto, karena mereka telah menyudahi tahun pertama di Kanada. Adapun bantuan yang diberikan oleh pemerintah Kanada tersebut senilai c$ 1400 per keluarga.

Para anggota dari organisasi kemanusian yang memberikan bantuan kepada Suriah menyatakan, tentang keprihatinannya atas pemotongan bantuan oleh pemerintah Kanada, bagi mereka yang tidak mampu untuk sepenuhnya terlibat dalam pasar tenaga kerja dalam negri.

Perwakilan progam bantuan "Ontario Work" dari profinsi Ontario yang memberikan bantuan kepada pera pengungsi mengatakan bahwa, mereka sedang mempersiapkan untuk memenuhi kebutuhan bantuan federal yang mengganggu mereka.

Juru bicara Kementrian Kemasyarakatan dan Pelayanan Sosial "Kristin Tedesco" mengatakan bahwa, mereka tengah mempersiapkan untuk meningkatkan bantuan yang mereka berikan setelah penghentian bantuan federal. Dia juga menambahkan bahwa tindakan tersebut akan memberikan informasi yang diperlukan untuk program dalam distrik untuk pengungsi Suriah, di informasi bahawa Arab.

Adapun kanada, negara-negara Eropa dan Skandanavia, akan memberikan bantuan bulanan kepada para pengungsi, namun memiliki jangka waktu yang terbatas, sampai mereka dapat terlibat dalam pasar tenaga kerja.

REPORTER : Uze Mahdy


No comments

Powered by Blogger.