Header Ads

Muhammadiyah Jambi Mengutuk penistaan Islam Di Miniatur Natal

Sohafy, Jambi- Wakil Ketua Muhammadiyah Provinsi Jambi, Nasroel Yasir, mengututk pihak yang dengan sengaja membuat miniature natal yang berlafaz kan Allah di sebuah hotel berbintang di Jambi. Yasir menegaskan bahwasanya hal ini lebih parah dari kasus penistaan agama yang dilakukan oleh Ahok, tentang Al Maidah51.

“Ini lebih parah lagi dari Al Maidah 51 pelecehannya. Kita minta secepat mungkin diusut tuntas,” ujarnya kepada jambiupdate.co pada 23 Desember 2016.

Yasir meminta, kepada pihak kepolisian agar segera mengusut tuntas prihal ini. Menurutnya, ini adalah salah satu tindakan pelecehan terhadap agama islam.

Selain itu, Walikota Jambi Sy Fasha mengambil tindak tegas dengan menutup aktifitas yang ada di hotel yang terletek di jalan Gatoto Suboto tersebut. Iya juga sempat memberikan sebuah kertas yang bertuliskan penututpan hotel itu disertai tandatanganya.

Tulisan tersebut dibuat dari batu-batu kecil dan diletakkan di depan minatur gereja. Menurut pantauan jambiupdate.co, tulisan itu seakan-akan sengaja dibuat dan diatur tanpa alasan yang jelas.

Reporter: Alvin Aliga
Sumber: jambiupdate.co







No comments

Powered by Blogger.