Header Ads

Kekhawatiran Pengungsi Suria di Kanada Masalah Keuangan


Stasiun TV negara Suriah mengatakan lebih dari 70.000 dari timur Aleppo penduduk telah mengungsi dalam berapa hari terakhir ini diperkirakan 275.000, sebagian besar  kabupaten Aleppo Barat yang dikuasai pemerintah.
Pengungsi Suriah di Kanada menghadapi masa depan masalah keuangan yang tidak menentu. Penduduk mengatakan serangan udara pemerintah memutus akses yang menghubungkan timur dan barat Aleppo, serangan simbolis.
Mereka juga melaporkan pemerintah  dan pasukan sekutu terus membombardir mereka dari beberapa sisi, yang telah menjadi tempat berlindung bagi sebagian besar warga sipil yang memilih untuk tetap.
Serangan darat Rusia yang di targetkan, dimulai pada 26 November, diikuti teror bom udara intensif mengenai sebagian besar fasilitas medis, tempat pengungsian warga sipil, kendaraan kota dan memblokir jalan-jalan dengan puing-puing.
Daerah Aleppo Timur juga telah terputus akses bantuan dari luar sejak Juli oleh pengepungan pemerintah. Pejuang merebut bagian timur Aleppo, Suriah kota terbesar dan mantan ibukota komersial, pada tahun 2012.

Merebut kembali pemerintahan kota akan menjadi sebuah kemenangan terbesarnya sejak perang dimulai pada tahun 2011.

No comments

Powered by Blogger.