Header Ads

Dewan Ulama Islam: Menyesalkan Kasus Defisit Terhadap Pembantaian Rezim Assad Di Aleppo

Sohafy, Aleppo- Sekertariat Jendral Dewan Ulama Senior mengencam kasus defisit internasional atas pembantean yang dilakukan oleh Rezim Suriah terhadap warga sipil yang tak bersenjata, diantaranya anak-anak , orang tua, dan wanita di Aleppo. Seluruh dunia menutup mata dan telinga mereka tentang ini.
Dalam konfrensi press, mereka mengatakan: “Rezim Suriah telah melakukan kejahatan yang sangat keji, belom ada dalam sejarah kotemporer hal seperti ini, misalnya mayat- yang memenuhi jalanan , dan di bawah puing-puing yang hancur akibat bombardir mereka yang amat keji. Mereka  menuai kehidupan dimana-mana, bahkan di tempat ibadah dan rumah sakit. Sementara itu telah berdiri lebaga kemanusian internasional yang lumpuh dan cacat untuk mencegah kekejaman yang terjadi.”
Mereka menekankan bahwa dunia saat ini membutuhkan perjanjian yang adil bagi untuk mengatur setiap orang. Tidak mengecualikan salah satu negara dari seluruh dunia. Kecil, besar, kuat, lemah, maju berkembang,  bahkan melinduni hak-hak dan darahnya. Semua orang bahagia dengan hidup damai dan tentram, maka dari itu seluruh dunia harus menaggapi panggilan dan suara hati nurani maereka, dan menghentikan peperangan yang tidak adil ini dan mebrantas kejahatan itu.
Sekertariat Dewan Jendral Ulama Senior Negara Islam, organisasi, dan lembaga-lembaganya dapat memenangkan isu dan berdiri kokoh untuk membela hak-hak mereka. Aallah Ta’ala selalu menolong kita dan bagaimana kita memegang erat dan mengambil keputusan kita terhadak agama yang benar ini. Allah Ta’ala mempunyai cara sendiri untuk memngungkapkan kesedihan suatu bangsa dan meberi kekuatan bagi seluruh darah kaum muslimin,  orang-orang yang tertindas. Serta menyebarkan keadilan dan perdamaian di seluruh dunia. Allah akan mebimbing kita menuju jalan yang lurus.

Reporter: Aliga Romli
Sumber: islamion.com

No comments

Powered by Blogger.