Header Ads

Mahasiswa Tuntut Untuk Lenserkan Jokowi-JK


 RATUSAN mahasiswa padati gerbang gedung MPR RI untuk menuntut rapat sidang istimewa penurunan Jokowi-Jk, mereka datang dari berbagai ormas mahasiswa, diantaranya GPII, IMM, Himma Al Wasliyah dan berbagai ormas lainya.

Mereka juga mengirimkan beberapa wakil dari ormas mahasiswa ke gedung MPR untuk meminta pihak MPR supaya segera melaksanakan sidang istimewa untuk penurunan Jokowi-Jk dari tahtanya. akan tetapi tidak satupun pihak MPR menemui utusan ormas tersebut.

"ternyata, kita telah diuji MPR, tidak ada satupun dari mereka yang datang menemui kita," teriak Karman BM di depan demonstran setelah kembalinya dari gedung MPR.

Acara yang berlangsung pada hari selasa (20/10) tersebut sempat ricuh setelah mahsiswa membakar ban lalu disusul semprotan air dari polisi. kericuhan itu pun berhenti setelah demonstran mendengar penjelasan Fahri Hamzah sebagai wakil ketua DPR untuk menurunkan Jokowi Jk dengan proses demonstrasi.

“Kita harus sabar, tidak ada jalan pintas dalam demokrasi. Jalan pintas berdarah-darah. Jangan mau menggunakan jalan pintas,” ungkapnya.

Reporter : Habib Luthfie

No comments

Powered by Blogger.