Header Ads

FSA Mencapai Kemajuan Atas Markas "IS" di Kota Al-Bab




SOHAFY, Suriah - Tentara FSA (Free Syirian Army) mencetak kemajuan,  atas markas pasukan "IS" di kawasan Aleppo Timur, pada rabu,25-Januari-2017. melalui pengendalian di sebuah desa kota Al-Bab.

Reporter Dorar Al-Syam melaporkan bahwa tentara FSA,  mendapatkan  dukungan dari tentara Turki saat melancarkan serangan di desa Safalaniah, utara kota Al-Bab. Pertempuran sengit tersebut mengakibatkan tewasnya  17 pasukan dari "IS",dan mendapatkan pengendalian atas seluruh desa.

Pasukan FSA mencoba untuk terus mengisolasi kota Al-Bab, dan memotong jalur pasukan "IS" terhadap kota tersebut, sebagai tahap awal untuk mengontor kota itu. Sementara itu Tentara Turki masih membatu faksi dengan kekuatan militer dan logistik, dan memberikan kontribusi yang signifikan untuk tambang, dan menaikan tanggul tanah.

perlu diketahui bersama bahwa,  Wakil Perdana Menteri Turki  “Naaman Kurtulus”, menekankan penolakannya atas negaraya dari kendali Rezim Assad, terhadap daerah yang dirilis oleh progam “Perisai Efrat” di kawasan Aleppo Utara.

REPORTER : Usamah M




No comments

Powered by Blogger.