Header Ads

Diduga Meneror, Tentara Israel Membunuh Pemuda Palestina


SOHAFY, Palestina - Seorang tentara penjajahan israel membunuh pemuda palestina, karena diduga telah mencoba untuk menyerang salah satu tentara israel, di dekat Tulkarem, utara wilayah Tepi Barat pada selasa malam 17-Januari-2017.

Dalam sebuah pernyataan, Tentara Israel mengklaim bahwa , penyerang yang menggunakan pisau tersebut, mencoba untuk menusuk seorang tentara israel di persimpangan jalan dekat Tulkarem. kemudian tentara yang diancam  langsung menembak penyerang tersebut dan membunuhnya. Dia juga menambahkan bahwa tidak ada satupun dari tentara Israel yang terluka dalam insiden tersebut.

Peristiwa ini terjadi, setelah terbunuhnya seorang pemuda palestina dan 4 orang lainnya terluka, termasuk diantaranya seorang wanita akibat ditembak oleh tentara Israel, karena bentrokan yang pecah di perbatasan kota Tekoa barat, sebelah tenggara dari Bethlehem. 

Kantor berita "Ma'an" dari Hilal Ahmar Palestina menegaskan bahwa, pihaknya telah menerima mayat dari tubuh pemuda, yang bernama Qosay Hassan Amour (17 tahun) dari tangan tentara israel, setelah ditembak sebanyak tiga kali di bagian dada.


REPORTER : Usamah M


No comments

Powered by Blogger.