Header Ads

Amerika Memasukkan Putra Usamah Bin Laden Kedalam Daftar Teroris




SOHAFY, Washington - Amerika serikat  memasukkan putra dari Armahum pemimpin Al Qaida yaitu Usamah bin Laden kedalam daftar teroris Internasional. Mereka beranggapan bahwa ia berbahaya bagi Amerika Serikat.

Menurut Departemen luar Negri Amerika Serikat, Hamzah bin Usamah bin Laden dimasukkan kedalam daftar teroris Internasional, karena Anak Dari pendiri Al Qaida itu dianggap mengancam untuk menyerang Amerika Serikat dalam pesan audio yang dipublikasikan pada bulan Juli 2015 lalu.

Dengan dimasukkannya seseorang ke daftar teroris, artinya sanksi ekonomi juga berlaku bagi Hamzah. Segala transaksi dengan putra Usamah itu pun menjadi terlarang.

Seluruh aset, properti dan kepemilikan atas nama Hamzah Usamah bin Ladin di Amerika Serikat dibekukan. Tidak boleh satupun warga Amerika Serikat berhubungan dengannya.

Adapun putra dari bin Laden tersebut pada 2015 lalu menyerukan untuk menyerang kepentingan Amerika Serikat, Prancis, dan Israel di Washington, Tel Aviv dan Paris.

Selain itu dia juga menyerukan suku-suku Saudi untuk bersatu dengan Al Qaida di Yaman, guna menyerang Rezim Saudi.

Hamzah bin Usamah juga bersumpah untuk membalas kematian ayahnya, di tangan pasukan khusus Amerika Serikat pada tahun 2011 lalu , di dekat ibukota Islamabad, Pakistan.

REPORTER : Uze Mahdy


No comments

Powered by Blogger.