Header Ads

UNICEF : Terdapat 100 Anak-Anak Dibawah Umur Yang Terlantar di Aleppo



SOHAFY, Suriah - Direktur Regional "UNICEF" di PBB "Greet Cappelaere" pada hari selasa (13/12) menerangkan melalui media, bahwa "Menurut laporan yang diterima, setidaknya ada lebih dari 100 anak-anak yang terlantar, terkepung di kawasan Aleppo, dan mereka berada dibawah serangan yang dilancarkan oleh rezim Assad dan sekutunya yaitu Rusia.

Melalui perantara Greet Cappalaere "UNICEF" merasa prihatin, dengan berkata : "UNICEF" sangat prihatin dengan keadaan  Aleppo, setelah mendapatkan informasi dari sumber-sumber di dalam Aleppo itu sendiri. Mereka melaporkan tentang pembantaian anak-anak di lingkungan yang dikendalikan oleh rezim Assad.

Dia juga menghimbau kepada semua pihak yang sedang bertikai di aleppo, untuk mengevakuasi dan melindungi anak-anak. Juga menekankan bahwa telah tiba waktunya untuk membangkitkan rasa keprihatinan dunia internasional terhadap anak-anak Aleppo , dan bisa menghentikan mimpi buruk yang hinggap di kehidupan mereka.

Pada hari sebelumnya PBB mengumumkan tentang datangnya laporan yang menunjukkan bahwa, pasukan rezim Assad telah melakukan eksekusi lapangan terhadap daerah yang berada dibawah kekuasaannya, pada senin (12/12/16), dengan menembak mati 82 warga sipil, termasuk 11 wanita dan 13 anak-anak.

REPORTER : Usamah M


No comments

Powered by Blogger.